Heboh, Vidio porno yang dibuat di bali viral di sosmed.

 Sejak beberapa hari yang lalu, pengguna medsos terutama yang berasal dari Bali dihebohkan dengan beredarnya sebuah Vidio Panas yang diduga dibuat di salah satu penginapan di dekat pantai di Bali. Vidio dan link vidio tersebar diberbagai jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, dan Line. Netizens juga banyak yang membuat Meme vidio ini.

 Berbeda dari “vidio skandal” umumnya yang biasanya direkam menggunakan Hand phone, vidio ini dibuat oleh seseorang yang professional. Vidio direkam oleh pelaku pria (seorang bule) menggunakan kamera yang menghasilkan vidio berkwalitas HD. 

Yang menjadi topik perbincangan para netizens adalah si pelaku wanita. Banyak yang menduga bahwa si pelaku wanita memang berasal dari Bali, tetapi banyak juga yang menduga bahwa si pelaku wanita berasal dari luar Bali karena bahasa yang digunakanya kurang jelas. Tetapi, hampir semua netizens mengatakan bahwa pelaku wanita adalah wanita panggilan. Dari vidio sepanjang kurang lebih 45 menit yang beredar, tampak pelaku wanita dengan sigap “melayani” pelaku pria, walaupun jelas si pelaku wanita tidak mengenal pelaku pria.

Si pelaku pria juga diketahui sebagai orang yang “aktif” memburu dan merekam “aksi panasnya” bersama para wanita lain dari kawasan asia tenggara, seperti di jakarta, phuket Thailand, Filipina, China serta berbagai negara di kawasan Asian. Di website pribadinya, terdapat banyak vidio yang direkam di berbagai kota, sebagian besar berada di asia tenggara. 

Banyak netizens yang berharap pihak kepolisian agar serius untuk mengusut kasus ini. Bahkan segera memburu pelaku, yang telah banyak mengunggah serta melibatkan wanita lokal. Netizens merasa cemas jika Vidio-vidio yang beredar akan menurunkan citra kesakralan pulau Bali yang baru saja mendapat peringkat pertama sebagai tujuan wisata paling menarik di dunia.

vidio sex di bali
dari rekaman vidio yang beredar, pembuatan vidio diduga dilakukan disebuah penginapan didekat pantai

by: toniksujananews

Open Chat
1
Hello! Thanks for visiting us. Please press Start button to chat with our support :)

Start